Stop Konsumsi Kopi, Ini Dia Efeknya

 

 

 

Conversionresults.com – Untuk kecantikan secara menyeluruh, kulitlah yang menjadi perhatian utama untuk selalu dirawat. Bukan hanya kemampuan makeup yang mahir, kalian juga harus memperhatikan kesehatan kulit supaya dapat berpenampilan sempurna setiap harinya.

Bila kalian pernah mengalami kulit berjerawat, rosacea, atau mengalami inflamasi kulit apa saja, kerap dianjurkan untuk berhenti mengkonsumsi kopi. Dan apa alasan kopi dikaitkan langsung dengan kulit?

Seperti melansir dari byrdie.com, Sabtu (17/2/2018), dikatakan bahwa kopi memiliki kandungan asam yang sangat tinggi, apabila dikonsumsi dapat mengganggu hormon dan menghasilkan stres yang dapat mengacaukan kendali hasil minyak pada kulit. Tidak hanya itu, kopi juga bekerja sebagai diuretik yang menyebabkan kulit dapat mengalami dehidrasi bila dikonsums8i terlalu banyak.

Saat kalian tidak mengkonsumsi kopi, maka jerawat akan hilang dari kulit serta kulit akan kembali lembab. Dampak ini tidak akan instan terjadi, kalian memerlukan konsisten untuk melakukannya sekitar tiga minggu.

Kulit tidak berubah secara instan, seluruhnya memerlukan upaya serta kerja keras kalian. Bila kalian sukses melalui tiga minggu atau satu bulan penuh tanpa mengkonsumsi kopi kalian akan melihat perubahannya pada kulit.

Sesudah terbiasa tidak mengkonsumsi kopi, kalian dapat mengagendakan satu hari dalam satu bulan untuk menikmati kopi. Maka hidup kalian akan lebih sehat dan kulit pun lebih bersih.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *