Setelah Tren Alis Bergelombang, Ini Tren Paling Baru Foil Eyebrow

 

 

Conversionresults.com – Tren-tren baru dalam dunia kecantikan memang kerap kali datang dari media sosial. Dan tren kecantikan yang datang dari media sosial pasti identik dengan keunikan dan keanehan.

Sebelumnya belum surut tren alis keriting atau bergelombang yang begitu viral di media sosial, dan sekarang ini muncul lagi tren membingkai alis dengan memakai alumunium foil. Penasaran ?

Tren alis ini diberi nama dengan foil eyebrow yang sesuai dengan apa yang dijadikan bahan untuk membingkainya, yaitu alumunium foil. Kalian hanya memerlukan gunting untuk membentuk alumunium foil sesuai dengan bentuk alis yang dikehendaki, kemudian tempelkan alumunium foil pada alis dengan lem bulu mata.

Tren memiliki tujuan untuk membuat penampilan alis lebih blink-blink. Salah seorang makeup artis menerapkan tren ini adalah Nicole Tait. Menurut Nicole, hal-hal yang berbentuk shimmer memang sedang menjadi tren dalam dunia kecantikan.

“Ketika orang-orang pergi ke festival musik, mereka ingin tampil maksimal dan menggunakan serba glitter di mana pun,” ungkap Nicole.

Tidak selalu memakai alumunium foil berwarna silver, untuk kalian yang ingin mencobanya dapat memakai kertas berwarna emas supaya tampilan lebih glamour. Dan pilihan lain, kalian dapat memakai plastik atau material apa saja yang terkesan berkilau.

Nicole juga memberi saran supaya tampilan foil eyebrow tersebut tidak digunakan untuk penampilan sehari-hari, tetapi hanya dalam beberapa kesempatan untuk tampil berbeda.

“Ini adalah salah satu cara untuk tampil kreatif, dan ingin memamerkan sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Aku selalu semangat melihat sesuatu yang baru. Ada banyak orang yang melakukannya,” ungkap Nicole.

Sekarang ini, tren foil eyebrow sudah banyak digunakan oleh para penggila kecantikan atau beauty enthusiast dari luar negeri. Dalam beberapa kesempatan tidak hanya membalut alis menggunakan foil, tetapi pada bibir mereka juga ikut tertutup oleh foil.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *